Get Adobe Flash player

Kenapa Friendster Tutup?


Baru-baru ini saya mendengar kabar kalau Friendster akan tutup dan akan mundur dari dunia jejaring sosial pada tanggal 31 Mei 2011. Kabar ini cukup mengejutkan bagi saya karena baru kali ini mendengar adanya situs sekelas Friendster akan tutup. Biasanya situs-situs besar semacam ini tidak akan menutup layanannya, hanya saja tidak mengembangkannya atau membiarkan begitu saja tanpa ada update.

Hal inilah yang membuat saya berfikir bahwa pihak Friendster masih peduli terhadap data-data yang dimiliki oleh para user yang sempat merasakan manfaat Friendster.

Apasih yang mendasari Friendster untuk memutuskan menutup layanan jejaring sosialnya?

Mungkin ada beberapa alasan yang mendasar menurut saya, salah satunya adalah situs tersebut sejak bermunculannya situs-situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter membuat Friendster jadi sepi dan banyak ditinggalkan oleh usernya sehingga dari sisi kepopuleran sudah mulai tergeser. Dan juga kalau sudah begini sisi komersial sudah tidak bisa dicapai.

Friendster sendiri akan tetap eksis di dunia online dengan menetapkan diri sebagai situs hiburan sosial untuk bermain game dan musik yang juga terkoneksi dengan Facebook Connect untuk memperluas layanannya.
Untuk itu bagi anda yang mempunyai data-data penting seperti foto atau yang lainnya segeralah membackupnya melalui fasilitas yang sudah disediakan oleh Friendster. ::. 

2 komentar

  1. Akata Corp  

    9 Mei 2011 11.49

    Friendster g tutup ko gan cuman mau upgrade aja ke versi barunya,

  2. Fatkhan  

    9 Mei 2011 13.35

    OK... kita tunggu aja kabar selanjutnya... trims...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Rekomendasi Bisnis

  • PT. Technopreneur Indonesia
  • Cari Jodoh
  • Bisnis Modal Ringan