Get Adobe Flash player

Tampilan Baru Stasiun Blog



Sejak penerbitan pertama sekitar lima bulan yang lalu blog ini tampil apa adanya dengan mengandalkan Template Standard Blogspot yang sedikit mengalami utak-atik pada widget-nya saja. Namun kali ini Stasiun Blog tampil dengan wajah baru dengan harapan dapat memberikan kesan dan suasana baru.


Pada tampilan baru kali ini Stasiun Blog masih tetap mengusung tema warna biru dengan menggunakan template Thisaway Blue bawaan blogger karena dirasa warna biru memiliki kesan kalem, adem, dan enak dipandang mata.

Tapi meskipun tampil dengan wajah baru, konten pada blog ini masih tetap seperti sebelumnya yakni mengusung tentang Informasi Seputar Dunia Internet, Perkembangan Teknologi, dan juga Review Bisnis Online.

Semoga dengan adanya penampilan baru ini Stasiun Blog semakin mengalami perkembangan. ::.

6 komentar

  1. urang kapuas  

    29 Mei 2011 19.54

    warna biru kesukaan saya juga pak, tapi blog saya gak biru. capek utak-atik tema sampai rusak blog. he he he

  2. Share With Irfan  

    7 Juni 2011 14.21

    Tampilan blognya sudah rapi dan enak dipandang koq. Kurangnya mungkin kalo untuk blog review bisnis online alangkah lebih bagus lagi kalau pilih template 3 kolom, jadi sedikit lebih lebar. Btw saya naksir button infogue yang dibawah postingan tuh keren ! Jadi kepingin pasang juga nih.

  3. nitawanita  

    7 Juni 2011 17.40

    birunya lembut tapi seger :)
    aku juga baru ganti template nih ;) selamat ngeblog di template baru..!

  4. Fatkhan  

    7 Juni 2011 19.30

    @ Share With Irfan : Saya pake template bawaan blogspot fren gak bisa dipake 3 kolom. Template yang kemaren aku pake 3 kolom. Mungkin bisa kasih tips untuk bisa merubah jadi 3 kolom...

    @ Nitawanita : Trims komennya, slamat ngelog juga ya...

  5. VanBlogger  

    15 Juni 2011 08.31

    lumayan bagus kq,tp bner kta Share With Irfan, sebaiknya pke yg 3 kolom sob.. Aq jg bru ganti template lg ne.. hmpir puluhan kali aq ngubek-ngubek tmplate, capek jg.
    Good luck, plend!!

  6. Fatkhan  

    15 Juni 2011 16.26

    @ VanBlogger : Terimakasih atas perhatiannya... saya sangat menghargai it... akan saya usahakan deh..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Rekomendasi Bisnis

  • PT. Technopreneur Indonesia
  • Cari Jodoh
  • Bisnis Modal Ringan