Get Adobe Flash player

id.ipanelonline.com


Beberapa minggu yang lalu saya mendapatkan info dari internet tentang program survey yang memberikan hadiah  untuk setiap survey yang kita ikuti.

Awalnya sih ragu-ragu masak iya hanya dengan mengikuti survey aja kita bisa mendapatkan hadiah berupa dollar. Tanpa perlu pikir panjang langsung aja saya gabung dengan mengikuti survey yang diberikan setiap waktu.


Setiap hari dan setiap ada kesempatan saya selalu membuka situs tersebut dan melihat apakah ada survey yang bisa diikuti dengan harapan dengan begitu saya bisa mendapatkan point yang nantinya bisa ditukarkan dengan dollar setelah terkumpul beberapa point.

Akhirnya setelah saya ikuti kurang lebih selama tiga minggu point yang saya dapat sudah memenuhi untuk ditukarkan dengan dollar. Tanpa perlu banyak waktu saya tukarkan saja point yang sudah terkumpul.

Setelah menunggu sekitar satu minggu point yang saya tukarkan dengan dollar tadi sudah masuk ke rekening Paypal saya dengan jumlah yang sesuai dengan point yang saya tukarkan tadi.

Dengan begitu saya berkesimpulan bahwa program survey yang diberikan oleh id.ipanelonline.com benar-benar terbukti membayar. Berikut saya lampirkan bukti pembayarannya :


Pembayaran ke-1 tanggal 11 Juni 2011

Pembayaran ke-2 tanggal 16 Juni 2011


Catatan : 

Pendapatan yang saya peroleh dalam waktu tiga minggu tersebut adalah murni terkumpul dari point hasil survey yang saya ikuti tanpa ada tambahan point dari downline atau referal karena pada kurun waktu tersebut saya hanya ingin membuktikan secara pribadi terlebih dahulu tanpa merekomendasikan program ini kepada siapapun.

Dengan adanya pembuktian tersebut akhirnya saya bisa merekomendasikan program survey ini untuk bisa anda ikuti. Penjelasan tentang tatacara yang ada bisa anda lihat pada websitenya.

Untuk anda yang ingin bergabung silahkan bergabung melalui link berikut :

http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=695294

2 komentar

  1. mely  

    19 Juni 2011 14.35

    nice infonya min, visit me too...
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

  2. jojon blitar  

    19 Juni 2011 18.53

    nice infonya gan,syangnya ane udah daftar,klo da waktu mampir ke blog ane gan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Rekomendasi Bisnis

  • PT. Technopreneur Indonesia
  • Cari Jodoh
  • Bisnis Modal Ringan