Get Adobe Flash player

Google Plus – Harus Menggunakan Nama Asli



Setelah beberapa waktu yang lalu saya sempat membuat posting tentang Google+ saat ini terdapat kabar baru tentang layanan tersebut. Layanan Google+ ternyata mewajibkan penggunanya untuk menggunakan nama asli pada account yang dimiliki, apabila tidak menggunakan nama asli maka sebaiknya tidak menggunakan layanan tersebut.

Alasan tersebut disampaikan oleh Chairman Google Eric Schmidt sebagaimana saya kutip dari detikinet bahwa layanan tersebut sejatinya berfungsi sebagai pengenal identitas sehingga seseorang dapat mengenal sosok yang sebenarnya.

Tentunya bagi para peminat jejaring sosial yang senang dengan nama 'udara' hal ini menjadi kendala untuk bisa menggunakan Google+ pasalnya berkenaan dengan privasi yang tidak ingin dipublikasikan dengan alasan tertentu.

Meskipun kebijakan tersebut mengundang perdebatan yang cukup alot dikalangan pengguna internet namun keputusan tersebut tetap dilakukan oleh pihak Google. Apabila seseorang tidak menginginkan menggunakan nama asli maka sebaiknya tidak menggunakan layanan tersebut.

(Sumber : detikinet)

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Rekomendasi Bisnis

  • PT. Technopreneur Indonesia
  • Cari Jodoh
  • Bisnis Modal Ringan